Penampakan Terbaru Millendaru, Biasa Stylish Kini Pakai Baju Tahanan Oranye

Supriyanto | 23 November 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keponakan Ashanty, Millendaru ditangkap karena kasus narkoba pada Minggu (22/11) dini hari di sebuah hotel kawasan Jakarta Utara. Selebgram bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudra itu ditangkap dengam barang bukti sabu seberat 0,36 gram.

Dari pemeriksaan, hasil tes urine Millendaru dinyatakan positif narkoba jenis sabu. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta menyebutkan, Millen ditangkap setelah konsumsi sabu.

Pada Senin (23/11) siang, Millendaru muncul ke hadapan wartawan. Pria berusia 21 tahun itu dikeluarkan oleh Polres Pelabuhan saat merilis penangkapan.

Penampilan Millendaru sangat berbeda dari biasanya yang stylish dan selalu dipoles makeup. Kali ini, Millen mengenakan baju tahanan warna oranye tanpa bedak.

Meski demikian, alis Millen tampak kerang dan bulu mata tetap lentik dengan rambut panjang terkuncir. Millen juga mengenakan manset hitam dan bawahan jenis piyama kekinian warna krem, mulut dan hidung tertutup masker.

Di jari tangan kanannya Millendaru menyelipkan alat penghitung digital warna ungu. Alat tersebut biasa dipakai untuk berzikir.

Pada kesempatan itu Millendaru juga menyampaikan permohonan maaf. Pria yang kerap mengenakan fashion-fashion wanita itu mengakui kesalahannya.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait