Mobil yang Ditumpangi Sarwendah dan Anaknya Keluarkan Asap, Ruben Onsu Panik

Ari Kurniawan | 30 November 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan liburan Ruben Onsu dan keluarga akhir pekan kemarin diwarnai peristiwa menegangkan. Mobil yang ditumpangi Sarwendah dan anak-anaknya tiba-tiba mengeluarkan asap. 

Karena masih ada proses syuting yang harus diselesaikan, Ruben Onsu tidak bisa berangkat ke Bandung berbarengan dengan anak dan istrinya. Saat itu, Ruben mengaku sudah merasakan firasat yang tidak enak.

"Saat mau menuju ke bdg, aku sempet tlp istri saat di commercial break brownis untuk bilang kayak nya aku pulang dulu deh mandi dan mau bareng anak2 ah 1 mobil, tp istri saya bilang ini kita udh mau jalan kok. ooo ya udah mau ketemuan di tol mana ? kata istriku di bdg aja langsung biar gak berenti2, dan mobil papi mami ikut di belakang aku kok kata istriku," ungkap Ruben Onsu dalam postingan Instagramnya.

Di tengah jalan, Ruben Onsu menerima telepon dari Sarwendah, yang mengabarkan mobilnya bermasalah. Ruben pun panik. 

"Istri saya tlp kasih tahu kalau mobil istri saya keluar asap banyak dari dalam mobil di tol Karawang barat. Panik bukan main krn di dalam ada ketiga anakku semua bersama bunda nya, tp istriku hebat dia langsung selamatkan anak2, onyo langsung keluar gendong Thania dan bunda gendong Thalia," tutur Ruben Onsu. 

Ruben Onsu bersyukur tidak ada yang terluka dari kejadian itu. 

"Dari kejadian ini saya ttp bersyukur, istri masih bisa ngabarin ke saya walau dlm keadaan panik. Dua, mobil masih bisa melipir ke pinggir untuk kami berhenti dan menyelamatkan diri.Terima kasih Tuhan masih menyelamatkan keluargaku," tandas Ruben Onsu.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait