Mobil Anji Dibobol Maling, Banyak Barang Berharga Hilang

Supriyanto | 5 Desember 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mobil Erdian Aji Prihartanto atau Anji dibobol maling. Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis (3/12) malam, di kawasan Legenda Wisata Cibubur, Bogor, Jawa Barat.

Anji membagikan kabar kurang mengenagkan tersebut lewat akun Instagram miliknya. Kaca belakang dipecah dan barang-barang pribadi pun hilang.

"KACA MOBIL DIRUSAK kanan dan kiri, dua laptop, satu kamera serta tas berisi dompet dan lainnya raib digondol," tulis Anji di akun  @duniamanji sambil mengunggah kondisi mobil minibus putih.

Peristiwa itu terjadi saat karyawan Anji, Rend dan Agil Aljufri sedang makan di tempat pecel lele pinggir jalan.

"Dua tim saya sedang makan pecel lele. Baru sebentar ditinggal, kejadian," kata Anji di Instagram.

Yang membuatnya semakin kesal adalah beberapa barang di dalam mobil itu hilang. Setidaknya ada 4 barang berharga digasak maling.

“Sebuah catatan kriminal yang terjadi hari ini, di depan Legenda Wisata Cibubur,” tulisnya lagi dengan tagar #catatankriminal.

Anji juga mengungkap ternyata kawasan itu menjadi arena balap liar. Hal itu kemudian ia laporkan dengan menyertakan akun Polsek Cileungsi.

“Daerah itu juga sering ada kebut-kebutan dan balapan motor,” papar Anji di poatingam selanjutnya.

Peristiwa pembobolan mobil itu pun mendapat respons rekan sesama musisi. Salah satu yang menyampaikan rasa keprihatinannya adalah Armand Maulana.

“Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun Ya Allah..sabar kasep..sabar Inshaa Allah diganti ama yg lebih segala galanya,” tulis Armand Maulana.

“Ya Allah.. semoga diganti dengan yang lebih baik dan berkah,” timpal Ade Govinda.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait