Berita Duka, Ibunda Babe Cabita Meninggal Dunia

Ari Kurniawan Sabtu, 5 Desember 2020 19:00:21
Ibunda Babe Cabita meninggal dunia, pada Sabtu (5/12).

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari komika Babe Cabita. Ibunda Babe meninggal dunia hari ini, Sabtu (5/12).  Kabar duka disampaikan langsung oleh Babe Cabita melalui akun Instagramnya.

"Innalilahi wainna ilaihi roziun. Ga nyangka ma, kemaren bawa mama ke rumah sakit merupakan pertemuan kita terahir kali," tulis Babe Cabita. 

Babe Cabita mengenang saat-saat terakhinya bersama sang bunda. Pria yang identik dengan rambut kribonya itu menyesal tak bisa berlama-lama dengan almarhumah saat masih ada kesempatan.

"Mama minta digosokin kayu putih itu juga yang terakhir kali. Ngerti gitu kan Yoga gosokin aja seluruh badan lama-lama biar makin lama kita bermesraan mah," lanjutnya.

Diceritakan Babe Cabita, ibundanya sempat mengalami sesak napas sebelum meninggal dunia. 

"Setelah masuk rumah sakit karena mama ada sakit gula, jantung dan sesak mama langsung diisolasi, padahal kita belum tahu hasilnya covid atau enggak sebab 4 hari ke depan baru keluar laporannya. Belum sampai 4 hari mama sudah meninggal. Maaf mah di saat terakhir Yoga enggak bisa bantu mama cium mama nyrmangatin mama. Tetapi InsyaAllah Yoga selalu berdoa ngawal mama biar mama aman di ahirat dikawal doa anak. Oke selo selo ya mah. I lop u. Maafkan dosa mama aku ya klo ada yg kenal. Amin ya Allah..," ungkap Babe.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.