Kronologi Penangkapan Iyut Bing Slamet

Supriyanto Minggu, 6 Desember 2020 11:00:55
Iyut Bing Slamet ditangkap polisi karena kasus narkoba pada Kamis (3/12) malam.

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Fairuz Albar atau Iyut Bing Slamet ditangkap polisi karena kasus narkoba pada Kamis (3/12) malam. Adik Adi Bing Slamet itu ditangkap di kediamannya, kawasan Keramat Sentiong, Johar, Jakarta Pusat, pukul 23.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Budi Sartono mengungkap, saat hendak diamankan Iyut Bing Slamet sempat melakukan perlawanan. Dalam gelar jumpa pers, Budi Sartono menceritakan kronologi penangkapan Iyut Bing Slamet.

"Salah satu tersangka IBS dibekuk Kamis (3/12) malam didaerah Johar, tim dari Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan penyelidikan adanya penyalahgunaan narkoba," ujar Budi Sartono di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/12).

Iyut Bing Slamet ditangkap polisi karena kasus narkoba pada Kamis (3/12) malam. 
Iyut Bing Slamet ditangkap polisi karena kasus narkoba pada Kamis (3/12) malam. 

Dikatakan Budi Sartono, pihaknya hanya menangkap Iyut Bing Slamet. Dalam penangkapan itu polisi menyita barang bukti berupa alat hisap sabu dari botol air mineral dan plastik klip bekas sabu.

"Setelah memasuki rumah tersebut, pihak Polres mendapatkan satu tersangka penyalahgunaan narkoba. (Barang bukti) Satu buah plastil klip bening bekas pakai sabu, alat hisap dari botol air mineral," terang Budi Sartono.

Dalam pemeriksaan, hasil tes urine Iyut Bing Slamet dinyatakan positif narkoba jenis metaphetamine.

"Tersangka dibawa ke Polres setelah itu yang bersangkutan di cek urin dan hasilnya positif metapethamine," beber Budi Sartono.

Pada kesempatan itu, Iyut Bing Slamet dimunculkan ke hadapan wartawan. Kondisi kesehatan artis 52 tahun itu terpantau masih baik-baik saja.

Iyut hanya berdiri membelakangi sambil menutupi kepalanya dengan kain hitam. Ia terlihat menangis.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.