Kronologi Meninggalnya Melisha Sidabutar Kontestan Indonesian Idol

Ari Kurniawan | 10 Desember 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu kontestan Indonesian Idol Special Season 2021, Melisha Sidabutar, meninggal dunia pada 8 Desember 2020. Kepergian Melisha yang begitu tiba-tiba membuat publik terkejut. 

Pihak keluarga juga sangat terpukul atas meninggalnya Melisha Sidabutar. Seperti diungkapkan Ellysia Belinda, kerabat Melisha, lewat media sosial.

"Jujur sedih banget. Ini keluarga masih belum bisa terima.. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga Sidabutar.. Amin," tulis Ellysia.

Ellysia mengungkapkan Melisha meninggal dunia akibat pembengkakan pada jantungnya. Sempat akan dibawa ke rumah sakit, namun Melisha menolak karena khawatir Covid-19.

"Jadi sudah dirontgen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin. Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang nggak usah, takut covid. Akhirnya hari ini bener-bener lemes dan terjadilah kejadian singkat ini," tuturnya. 

Melisha akhirnya dibawa ke salah satu Rumah Sakit untuk menjalani CPR. Sayangnya, nyawanya tak tertolong.

"Dari siang sudah dibawa ke RS THB, ke RS Citra juga, tapi di Citra nggak ada alat CPR. Sudah coba kasih saran buat dibawa ke mitra, cuma kata bapak-bapak udah 3 jam berlalu. Dari jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada," tandasnya.

Rencananya, jenazah Melisha Sidabutar akan dimakamkan hari ini, Kamis (10/12) di TPU Narogong, Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait