Pidato Menyambut Perayaan Natal Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas

Redaksi | 25 Desember 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut perayaan Natal tahun ini, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyampaikan ucapan selamat Natal lewat video yang diunggah lewat akun Instagramnya.

"Saudara sebangsa dan se-Tanah Air, khususnya umat Kristiyani yang berbahagia. Natal tahun ini mengusung tema "Mereka Akan Menamakannya Imanuel," ujar Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

"Melalui tema Natal ini kita diingatkan bahwa penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa ada menaungi kita sekalian. Kita memiliki harapan dan pertolongan sekalipun berada di masa-masa sulit akibat pandemi Covid-19 ini," lanjutnya.

"Kami mengajak semua pihak agar perayaan Natal tahun ini hendaknya dilaksanakan secara sederhana, tidak berlebih-lebihan serta menekankan persekutuan dan berbagi kasih di tengah-tengah keluarga."

Video lengkap sambutan Natal Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas bisa disimak di akun Instagram Gus Yaqut. Video ini sudah ditonton 98 ribu kali lebih dan dipenuhi beragam komentar. "Terharu dan meneteskan air mata baca komen tmn2 nonmuslim di sini. Smg kedamaian kebahagiaan dan persatuan kesatuan bs diwujudkan utk negeri tercinta ini. Trmksh Gus Yaqut, smg Allooh swt selalu membimbing Gus Yaqut utk membawa kebaikan2 dan melimpahkan kesehatan. Aamiin," tulis salah satu netizen. 

Selamat Natal untuk semua yang merayakan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait