Begini Video Ucapan Selamat Natal dari Ahok dan Keluarga

Redaksi | 25 Desember 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut momen perayaan Natal tahun ini, BTP alias Ahok mengunggah video yang menampilkan suasana menyambut Natal di keluarganya. Terlihat suasana Natal di rumah Ahok. Di akhir video, Ahok yang tampak menggendong anaknya dan ditemani istri tercinta, mengucapkan selamat Natal untuk semua yang merayakan.

"Selamat Natal untuk yang merayakannya, semoga Allah sumber pengharapan, memenuhi kita semua dengan kesehatan yang baik, sukacita dan selalu ada damai sejahteraNya yang melampaui segala akal memelihara hati dan pikiran kita dalam Kristus Yesus" tulis Ahok menyertai unggahan video ini.

"Selamat Tahun Baru 2021. Semoga Tuhan senantiasa memberkati dan melindungi kita semua," tambahnya.

Diunggah 14 jam lalu, video yang diunggah Ahok sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali. Ucapan Natal dari netizen juga membanjiri unggahan Ahok ini.

"Salam damai natal pak ahok," tulis salah satu netizen. "Selamat natal pak BTP. Semoga kasih dan damai selalu menaungi bapak dan keluarga," kata netizen di kolom komentar. "selamat natal, Pak! semoga sehat selalu sekeluarga," timpal yang lain.

Selamat Natal, Pak Ahok, damai dan sejahter senantiasa.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait