Jokowi: Saya Tahu, Natal Tahun Ini Tidak Seperti Tahun-tahun Lalu

Redaksi | 25 Desember 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui akun media sosialnya, Presiden Jokowi menyampaikan ucapan selamat Natal pada seluruh umat Kristiani di Indonesia.

"Saudara-saudaraku umat Kristiani di seluruh Indonesia. Saya tahu, Hari Natal tahun ini tidak seperti tahun-tahun yang lalu ketika keceriaan dan keriaan akhir tahun menyelimuti kehidupan negeri kita. Pandemi ini telah mengubah banyak hal, memberi banyak pelajaran, dan membuat kita menjadi lebih peduli," tulis Jokowi di akun Instagram menyertai unggahan video pendek menampilkan ucapan selamat Natal.

"Semoga kedamaian, keselamatan, dan keberkahan senantiasa mengiringi langkah kita semua," tambahnya.

Dilihat hari ini pada pukul 09.19 WIB, baru 10 menit diunggah, postingan ini sudah dilihat lebih 60 ribu kali. Netizen tampak antuasias membalas ucapan selamat Natal dari Presiden Jokowi di kolom komentar.

"Terima Kasih Pak Presiden kiranya Damai Natal memberkati Bangsa kita Bangsa Indonesia dan Kasih penyertaan Kristus Yesus menyertai Bangsa Kita, Damai Indonesiaku," tulis salah satu netizen. "Selamat Natal & Tahun Baru Pak," sambut yang lain. "Sehat selalu pak presidenku," salah jawaban di kolom komentar. "Terima Kasih Pak Jokowi."

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait