Disebut Menghilang oleh Suami, Jane Shalimar Akhirnya Angkat Bicara

Indra Kurniawan | 25 Desember 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar resmi menunjuk kuasa hukum untuk membuat dan mendaftarkan gugatan cerai kepada suaminya, Cecep Ajat Sudrajat.

Dalam surat kuasa yang beredar, Jane Shalimar memberikan surat kuasa penuh kepada seluruh advokat pada kantor hukum Ramdan Alamsyah & Partners.

"Bertindak untuk dan atas nama pemberi kuasa membela, mendampingi, dan atau mewakili kepentingan hukum pemberi kuasa sebagai penggugat (istri) guna membuat serta mendaftarkan gugatan perceraian pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan melawan CECEP AJAT SUDRAJAT Bin Alm. H. OHO MULYA selaku tergugat (suami)," demikian bunyi surat kuasa seperti dilihat tabloidbintang.com dari Insta Stories Instagram Ramdan Alamsyah.

Jane Shalimar pun akhirnya angkat bicara. Melalui Insta Stories akun Instagramnya, ia berterima kasih atas segala perhatian netizen pada dirinya.

"Sampai saat ini keadaanku alhamdulillah sehat wal'afiat, alive and well bersama keluarga tercinta di rumah, di Jakarta," tulis Jane Shalimar dengan latar hitam.

Ia mohon doa agar permasalahan yang dihadapi cepat selesai dan berjalan baik. Jane Shalimar sendiri telah menghapus semua foto Cecep dari feed Instagramnya. 

Jane Shalimar resmi menjadi Nyonya Cecep pada 20 Februaro 2020 silam dengan mahar Rp 2.022.020. Pernikahan mereka dilangsungkan di Hotel Mercure Karawang Jawa Barat. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait