Ini Artis yang Menikah di Tahun 2020 Beserta Maskawinnya

Supriyanto Sabtu, 26 Desember 2020 20:00:13
Ini Artis yang Menikah di Tahun 2020 Beserta Maskawinnya

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2020 akan segera berakhir dan berganti 2021. Meski banyak selebriti yang mengeluh karena adanya pandemi Covid-19, beberapa artis tampak bahagia karena menikah, memutuskan untuk berkomitmen saling setia dalam ikatan janji.

Berikut sejumlah selebiriti yang menikah di tahun 2020.

1. Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah atau Bibi menikah pada 11 Januari 2020. Mereka melangsungkan akad nikah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat dengan maskawin cincin berlian seberat 1,2 gram.

Pernikahan tersebut digelar diam-diam setelah Vanessa dibebaskan oleh Polda Jawa Timur karena kesandung kasus prostitusi online di Surabaya.

2. Marcell Darwin

Marcell Darwin menikah dengan Nabila Faisal pada 12 Januri 2020 di kawasan Jakarta Selatan. Marcell menikahi Nabila dengan maskawin uang tunai sebesar Rp2 juta, 10 gram logam mulia, dan seperangkat alat salat.

Marcell dan Nabila menikah dengan cara islam. Marcell Darwin mengaku sudah menjadi mualaf sebelum menggelar akad nikah.

3. Adly Fairuz

Adlly Fairuz dan Angbeen Rishi resmi menikah pada 28 Maret 2020, digelar sederhana tanpa resepsi. Hal tersebut dikarenakan harus mengikuti protokol kesehatan akibat pandemi covid-19. Mas kawin pada pernikahan ini berupa satu unit mobil Alphard.    

Sampai sekarang hubungan Adly Fairuz dan Angbeen masih diwarnai isu restu orang tua dari Anbeen.

4. Zaskia Gotik

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik meresmikan pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud pada pada 1 Juni 2020 setelah sebelumnya mengaku nikah siri pada 22 April 2020 dan di Kantor KUA Cikarang. Sirajuddin menikahi Gotik dengan maskawin satu set perhiasan emas.

5. Tara Basro

Tara Basro dan Daniel Adnan tidak pernah mau terbuka soal kehidupan asmara mereka, hingga akhirnya diketahui menikah di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat pada 17 Juni 2020. 

Mereka menikah di tempat mengesankan dan belum pernah ada pasangan yang mengadakan acara di Wot Batu. Tara Basro dan Dabiel Adnan menggelar penikahan secara tertutup akibat pandemi.

6. Angelica Simperler

Pada 20 Juni 2020, Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng resmi menikah. Rico menikahi Angelica Simperler dengan maskawin 20 gram emas dan berlian.

7. Dinda Hauw

Kabar mengejutkan dari Dinda Hauw. Pada 10 Juli 2020, Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang melalui proses taaruf padahal publik mengetahui Dinda dekat dengan Rizky Billar.

Dinda dan Rey menikah dengan maskawin berupa 40 gram logam mulia. Rey nekat meminang Dinda Hauw setelah dua kali pertemuan.

8. Sherina Munaf

Sherina Muna dan Aktor Baskara Mahendra menikah pada 3 November 2020. Mas kawin pada pernikahan ini cukup unik, karena berupa kotak musik dihiasi ukiran kucing dan bunga Sakura.

Mereka menggelar akad nikah dengan sederhana  dan tidak terlalu mencolok. Hubungan asmara mereka juga terkesan ditutup-tutupi hingga muncul surat undangan pernikahan di akun gosip.

9. Sule

Sule dan Nathalie Hoslcher resmi nikah pada 15 November 2020. Sule menikahi Nathalie di hari ulang tahunnya, dengan maskawin berupa emas perhiasan seberat 75 gram dan uang tunai Rp 200 juta.

10. Nikita Willy

Setelah 4 tahun pacaran, Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah pada 16 November 2020. Putra pengusaha pemilik Bluebird itu menikahi Nikita dengan mas kawin berupa 75 gram perhiasan emas dengan bertahtakan berlian 9 karat serta seperangkat alat salat.

11. Kevin Aprilio

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menikah pada 25 November 2020. Kevin menikahi Vicy dengan mas kawin berupa uang tunai Rp251.020 serta seperangkat alat salat.

12. Adipati Dolken

Setelah putus dari Vanessa Priscilla, Adipati Dolken atau Dodot pacaran dengan Canti Tachril. Dodot memutuskan nikah dengan Canti pada 18 Desember di Bangka Belitung. 

Adipati menyerahkan mahar berupa emas sebesar 32 gram. Karena pandemi, merek menunda bulan madu.

(Pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.