Jarum Infus di Tangan, Boy William Nonton Babak Spekta Indonesian Idol Lewat Laptop

Indra Kurniawan | 5 Januari 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesian Idol Special Season memasuki babak Top 14 Spektakuler Show New Chapter mulai Senin (4/1) malam. 

Di panggung nan megah, 14 kontestan unjuk kemampuan olah vokal di hadapan 5 juri: Anang Hermansyah, Rossa, Judika, Maia Estianty, dan Ari Lasso. Mereka menyanyikan lagu Indonesia dan luar negeri, yang menjadi pilihan mereka.

Dibuka oleh Azhardi Athariq membawakan lagu "Secukupnya" milik Baskara Putra dan ditutup dengan penampilan Anggi Simanjuntak lewat lagu "Mungkin Hari Ini, Esok dan Nanti" yang dipopulerkan Anneth Delliecia, hasil voting pemirsa akhirnya memulangkan kontestan asal Manado, Karen Claudia Rantung 

Terlepas apa pun hasilnya, ada yang menarik perhatian. Daniel Mananta tetap dipercaya menjadi host Indonesian Idol. Mengejutkan, mengingat Senin (21/12) lalu, Daniel Mananta menyatakan hanya 2 minggu menggantikan Boy William yang sedang sakit.

Dilihat tabloidbintang.com dari Insta Story Instagram Boy William, Selasa (5/1), tampak unggahan foto 14 kontestan Indonesian Idol yang lolos babak Spektakuler Show.

"Goodluck my friends malam ini udah spekta aja! Yang keren ya! Gue mau nonton hehehe. Semoga bisa cepat gabung sama kalian," tulis Boy William.

Berikutnya dia mengunggah video sedang menonton tayangan Indonesian Idol melalui laptop miliknya. Dia terdengar memberi semangat untuk para kontestan yang bertarung di babak Spekta.

"Mantap! Watching you guys! Goodluck teman-teman gue, goodluck everybody," seru Boy William.

Saat mengacungkan jempol di depan laptop, tampak jarum infus masih terpasang di punggung tangannya. Boy William sendiri tidak menyebut keberadaannya. Namun tampaknya dia masih menjalani perawatan di rumah sakit. 

Beberapa hari lalu, Boy William mengunggah foto sedang berada di ruang perawatan di rumah sakit. Dia tidak menyebut sakit yang diidapnya. Akan tetapi dia menyatakan baik-baik saja. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait