Mantan Personel Trio Macan Chacha Sherly Meninggal Akibat Kecelakaan

Supriyanto Selasa, 5 Januari 2021 14:00:00
Yuselly Agus Stevy atau Chacha Sherly mantan personel Trio Macan meninggal dunia pada Selasa 5 Januari 2021. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Yuselly Agus Stevy atau Chacha Sherly mantan personel Trio Macan meninggal dunia pada Selasa (5/1) siang sekitar pukul 12.00 WIB. Chacha Sherly meninggal akibat kecelakaan di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo pada Senin (4/1) kemarin.

Kabar duka tersebut diketahui dari  akun Instagram Trio Macan, @triomacanofficial. Akun tersebut membagikan foto Chacha Sherly yang tersenyum dengan kalimat perpisahan.

"Rest In Love. Terima kasih dan selamat jalan Chacha Sherly. Karyamu, senyummu dan kebaikan selalu di hati," tulis @triomacanofficial.

(Instagram)
(Instagram)

Saat dikonfirmasi, pihak label tempat Chacha bernaung Okky perwakilan dari Chorus membenarkan.

"Iya (benar meninggal dunia). Jam 12-an," tulis Okky kepada wartawab lewat pesan WhatsApp, Selasa (5/1).

Sebelumnya, sekitar pukul 09.30 WIB, Okky menyebut bahwa kondisi Chacha masih dalam penanganan pihak dokter di rumah sakit. Ia bahkan menyebut bahwa Chacha hingga saat itu belum bisa dijenguk.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.