Dianggap Lalai, Sopir Chacha Sherly Dijadikan Tersangka dan Ditahan

Ari Kurniawan Jumat, 8 Januari 2021 11:00:51
Sopir Chacha Sherly, KU, ditetapkan sebagai tersangka.

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar terbaru dari peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa Chacha Sherly, mantan personel Trio Macan. Sopir Chacha, KU, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus laka lantas yang terjadi di ruas tol Semarang-Solo KM 428, Senin (4/1). 

"Hasil koordinasi dan olah TKP kami menetapkan KU sebagai tersangka," ujar Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo, pada awak media, Kamis (7/1). 

Aristo mengatakan KU melanggar pasal 310 ayat 4 UU no 22 tahun 2009 karena lalai memperhatikan kecepatan laju kendaraan saat di Tol. 

“Tersangka dalam keadaan baik. Hari ini swab, selanjutnya kami lakukan penahanan,” ungkapnya lebih lanjut. 

Kendaraan yang dikendarai KU melaju dengan kecepatan 80 sampai 100 km/jam, sehingga tersangka tidak mampu mengusai kemudinya. Akibatnya, Chacha Sherly yang duduk di kursi penumpang  mengalami luka parah setelah mobil berpindah jalur dan ditabrak bus dari arah berlawanan.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.