Melaney Ricardo Dukung Dokter Tirta Soal Pemakaian Masker Saat Syuting

Supriyanto | 12 Januari 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo mendukung pendapat dokter Tirta soal protokol kesehatan saat tampil di televisi. Menurut Dokter Tirta memakai Face Shield tak aman dari Virus Corona, sehingga dia menganjurkan memakai masker saat proses syuting berlangsung. 

Sebagai artis yang pernah positif Covid-19, Melaney Ricardo mengaku tidak masalah jika harus memakai masker jika disorot kamera.

"Bagus, saya setuju artis-artis harus pakai masker. Saya dari dulu sudah pengin banget pakai masker," kata Melaney Ricardo di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1).

Meski demikian, Melaney Ricardo juga memahami kalau dirinya tidak bekerja sendiri dan hanya bisa mengingatkan. Jika harus memakai masker saat syuting, Melaney tidak keberatan.

"Tapi kan balik lagi, saya, kita tidak bekerja sendiri. Tapi kalau sampai ada yang menyuarakan harus pakai masker, setuju banget," tutur Melaney Ricardo. 

Lebih lanjut, Melaney Ricardo mendapat wawasan mengenai face shield saat melihat podcast  Deddy Corbuzier bersama Tompi. Melaney menangkap bahwa dengan memakai masker lebih aman dari penyebaran virus corona. 

"Karena face shield kemarin dari yang aku denger dokter dokter Tompi ngobrol di podcast om Dedy, tidak akan berfungsi tanpa adanya masker," pungkas Melaney Ricardo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait