Dirugikan Miliaran Rupiah, Founder Sabun Kecantikan Ini Buka Suara

Romauli Sabtu, 16 Januari 2021 14:47:25
Adev Akbar Tanjung

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia kecantikan bagi sebagian orang sangat menjanjikan. Bukan hanya menjadikan orang lebih percaya diri, namun menguntungkan sebagai tambahan penghasilan. Namun, jika dilakukan bukan pada tempatnya tentu akan merugikan orang lain.  

Hal itu yang dirasakan pemilik izin edar klinskin, Adev Akbar Tanjung. Ia akhirnya angkat bicara terkait usaha yang digelutinya itu dimanfaatkan orang lain tanpa seizinnya. Ia merasa dirugikan oleh tiga orang yang memproduksi atau memperdagangkan produk sabun kecantikan dengan merek klinskin tanpa izin edar.

“Intinya saya ingin melakukan pemulihan nama baik terhadap produk sabun klinskin. Selama ini, pelaku yang memproduksi atau memperdagangkan produk kami tanpa izin dan mengakibatkan kami kerugian miliran rupiah,” kata Akbar Tanjung.

Akbar menjelaskan, ia mengetahui kejadian itu berawal dari para pelanggan setia yang komplain terkait sabun yang dibelinya dengan cara online. Akhirnya, ia mulai melakukan investigasi ke lapangan bersama timnya.

“Kebanyakan konsumen mengeluhkan sabun yang dibelinya ada yang aneh. Mulai dari harga yang lebih murah, berbeda aroma dan warnanya. Malah, ada konsumen yang mengaku setelah memakai sabun palsu rasanya beda, ke badan kok beda. Nah, dari situlah kita selaku manajemen jadi curiga,” paparnya.

Padahal sebelum sabun klinskin dipalsukan, lanjut Akbar, produknya itu laku keras dan diminati konsumen. 

"Selain memiliki aroma yang khas, sabun 
ini bermanfaat membersihkan tubuh dari kotoran dan minyak berlebih dengan kandungan olive oil dan bahan pilihan lainnya sehingga tampak bersih,segar, lembab dan tetap sehat," ujarnya.

Kendati demikian, Akbar bersyukur karena pelaku, kini telah berhasil diamankan pihak Bareskrim Mabes Polri. Setelah dilakukan penggerebekan di sebuah gudang di kawasan Jelambar Jakarta Barat. 

Penulis Romauli
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.