Nindy Ayunda Mangkir dari Pemeriksaan, Polisi Kirim Surat Panggilan Kedua

Supriyanto | 19 Januari 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy Ayunda dijadwalkan jalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya, Askara Parasady Harsono, pada Senin (17/1), di Polres Metro Jakarta Barat. Namun, Nindy tidak hadir tanpa memberi keterangan.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, mengatakan pihaknya sudah mengirim surat panggilan untuk Nindy Ayunda namun belum ada konfirmasi.

"Hari Jumat kemarin kami kirim surat saksi ke Nindy. Tapi emang sampai saat ini belum ada konfirmasi apapun dari Nindy terkait menghadiri pemeriksaan ke anggota saya maupun ke penyidik yang lain," ungkap Ronaldo saat dibubungi wartawan, Senin (17/1).

"Nggak ada konfirmasi apa-apa tadi saya tanyakan ke anggota saya," tambah Ronaldo.

Ronaldo Siregar memastikan pemanggilan Nindy Ayunda hanya untuk diminatai keterangan sebagai saksi.

"Kalau dipanggil saya udah bilang sebagai saksi, dibutuhkan dan pertanyaannya itu nggak bisa disampaikan sekarang karena itu ranah penyidikan. Kita tunggu perkembangannya," tutur Ronaldo Siregar.

Jika Nindy tak hadir maka Polres Metro Jakarta Barat akan kembali melayangkan pemanggilan selanjutnya dengan jadwal baru.

"Tunggu sampai malam hari, sampai Magrib. Kalau tidak ada konfirmasi ya besok saya terbitkan surat panggilan selanjutnya," pungkas Ronaldo Siregar.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait