Menggugat Cerai, Nindy Ayunda Menikah di Tanggal Cantik 11-11-11

Redaksi | 20 Januari 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy Ayunda menggugat cerai sang suami, Askara Parasady Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar tersebut diketahui dari situs resmi Pengadilian Agama.

Melalui kuasa hukumnya Nindy Ayunda mendaftarkan gugatan cerai pada 12 Januari 2021 lalu secara online. Gugatan cerai ini tercantum dalam nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS.

Nindy Ayunda menikah dengan Askara Parasady Harsono atau APH pada tanggal cantik 11-11-11. Pernikahan mereka sudah membuahkan seorang anak laki-laki bernama Abhirama Danendra Harsono.

files/large/nindy-menikah-dok.jpg

Saat Nindy Ayunda menikah, tabloidbintang.com menulis betapa mimpi penyanyi ini untuk menikah di usia muda akhirnya terwujud. Hari itu, Jumat (11/11), Nindy resmi melepas status lajangnya bersama sang kekasih, Askara Parasady Harsono.

Nindy Ayunda dan Aska telah resmi mengucapkan janji sehidup semati pada pukul 09.15 WIB di kediaman penyanyi bersuara merdu itu di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Dalam prosesi akad nikah yang kental dengan nuansa Betawi itu, ijab kabul hanya dilakukan oleh mempelai pria tanpa didampingi pasangannya. Sedangkan, mempelai wanita menunggu di salah satu ruangan untuk kemudian dijemput mempelai pria.

Pelantun Cinta Cuma Satu yang mengenakan kebaya berwarna silver begitu senang tatkala Aska mengucapkan ijab kabul dan memberinya mas kawin berupa logam mulia sebesar 400 gram.

Nindy Ayunda mengugat cerai di saat Askara mendekam di ruang tahanan karena kasus penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api berjenis Baretta Kaliber 3.65. Askara ditangkap di kediamannya, kawasan Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021 pukul 20.00 WIB. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait