Jokowi Beri Ucapan Selamat Atas Pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris

Redaksi Kamis, 21 Januari 2021 16:15:54
Presiden Jokowi mengucapkan selamat atas pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris sebagai presiden dan wakil presiden Amerika Serikat. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Jokowi mengucapkan selamat atas pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris sebagai presiden dan wakil presiden Amerika Serikat. 

Jokowi mengunggah foto tengah berjabat tangan dengan Joe Biden di akun Instagram dan mengucapkan selamat dalam bahasa Inggris, dengan me-mention akun Joe Biden dan Kamala Harris, beberapa jam lalu.

"Selamat @JoeBidenand @KamalaHarris atas pelantikan Anda sebagai Presiden ke-46 dan Wakil Presiden ke-49 Amerika Serikat," tulis Jokowi dalam unggahannya.

"Mari kita terus perkuat kemitraan strategis kita, tidak hanya untuk kepentingan kedua negara kita, tetapi untuk dunia yang lebih baik untuk semua," lanjutnya.

Joe Biden, politisi kelahiran 20 November 1942, resmi dilantik menjadi presiden Amerika Serikat ke-46 semalam, menggantikan Donald Trump. Joe Biden yang berasal dari Partai Demokrat, sebelumnya menjabat sebagai wakil presiden Barack Obama.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.