Nikita Mirzani Siap Terjun Langsung Beri Bantuan ke Korban Bencana Alam

Supriyanto | 24 Januari 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain dikenal sebagai artis seksi kontroversi, Nikita Mirzani juga diketahui sering memberi donasi untuk orang yang membutuhkan. Belum lama ini, ibu tiga anak itu menyumbang ratusan juta untuk korban bencana banjir dan gempa.

Nikita Mirzani mengaku berbagi kepada sesama adalah hobi barunya. Rencananya jika ada rezeki Nikita akan menyalutkan bantuan lagi untuk korban banjir bandang di kawasan Gunung Mas, Puncak, Bogor.

"Kalau donasi kan memang hobi baru dua (tempat) yang kemarin. Tapi ini kan baru ada bencana lagi yang deket-deket sini Puncak dan di mana satu lagi, ya belum karena dananya belom ada," ujar Nikita Mirzani kepada wartawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1).

Namun Nikita Mirzani mengaku pemasukannya belakangan sedang menurun akibat akun Instagram miliknya yang banyak endorsmen lenyap seketika.

"Belum ada gue kan di Instagram lagi ilang, kalau ada Instagram yang 10 juta lagi, kalau ada endorse ada uangnya bisa bantu," kata Nikita Mirzani.

Meski demikian, dalam waktu dekat Nikita Mirzani siap untuk ikut turun langsung menyalurkan bantuan ke korban bencana.

"Mau mau turun langsung ke Kalimantan, tapi tunggu izin turun dari TV. Minggu minggu depan kali, ya," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait