Conor McGregor Kalah TKO di Ronde kedua Melawan Dustin Poirier

Redaksi Minggu, 24 Januari 2021 17:00:03
Conor McGregor Kalah KO di Ronde kedua Melawan Dustin Poirier (Instagram/UFC)

TABLOIDBINTANG.COM - Petarung UFC Conor McGregor yang banyak diunggulkan, kalah KO di ronde kedua melawan Dustin Poirier. Pertarungan Conor McGregor melawan Dustin Poirier dan keseluruhan event UFC 257 digelar di Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Minggu (24/01) pagi WIB. 

Conor McGregor yang tampil dengan rambut yang dicukur plontos, tampil cukup meyakinkan di ronde pertama. Dia berhasil mendaratkan beberapa pukulan ke wajah Dustin Poirier. Sementara Dustin juga beberapa kali berhasil menendang dengan keras ke arah kaki Conor.

Di ronde kedua Conor McGregor awalnya juga berhasil mendaratkan beberapa pukulan. Tapi satu pukulan balasan yang dilancarkan Dustin Poirier berhasil membuat keseimbangan Conor McGregor agak terganggu. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Dustin Poirier melancarkan pukulan bertubi-tubi ke wajah Conor sampai akhirnya terjatuh. Wasit pun menghentikan pertandingan dan menyatakan kemenangan Dustin Poirier.

Sebelumnya Conor McGregor dan Dustin Poirier pernah bertarung di UFC 178 yang digelar pada 27 September 2014. Ketika itu Conor McGregor dengan mudah menaklukkan Dustin Poirier. 

Di comeback-nya saat melawan Donald "Coboy" Cerrone pada Januari 2020, Conor McGregor juga menang dengan mudah. Tendangan keras kakinya membuat Donald Cerrone limbung. Pukulan yang dilancarkan kemudian membuatnya memenangkan pertandingan dalam waktu singkat. 

Sebelum kalah melawan Dustin Poirier, sempat ada rumor pertemuan kedua antara Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov di Octagon. Dalam duel pada 6 Oktober 2018 itu Conor kalah melawan Khabib.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.