Akankah Conor McGregor dan Dustin Poirier Kembali Bertarung untuk Ketiga Kalinya?

Redaksi Minggu, 24 Januari 2021 23:00:57
Akankah Conor McGregor dan Dustin Poirier Kembali Bertarung untuk Ketiga Kalinya? (Instagram UFC)

TABLOIDBINTANG.COM - Conor McGregor yang banyak diunggulkan, kalah KO di ronde kedua melawan Dustin Poirier dalam ajang UFC 257 yang digelar di Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Minggu (24/01) pagi WIB. 

Beberapa saat lalu akun Instagram UFC mengunggah video pendek yang berisi perbincangan antara Conor McGregor dan Dustin Poirier. Mereka tampak bersalaman dengan sangat bersahabat dan berbincang ramah serta saling mengucapkan terima kasih. Saat berjalan meninggalkan Dustin Poirier, terlihat Conor McGregor jalannya agak sedikit pincang.

"We will do it again. Dustin and Conor share one final word on Fight Island (Kami akan melakukannya lagi. Dustin dan Conor berbagi satu kata terakhir di Fight Island)," tulis akun Instagram UFC menyertai unggahan video itu.

Akankah Conor McGregor dan Dustin Poirier kembali bertarung untuk ketiga kalinya? Bukan tak mungkin hal itu terlaksana. Pertarungan ulang biasa digelar di UFC. Conor McGregor pernah dua kali bertarung melawan Nate Diaz, sekali kalah, sekali menang. Begitu juga dengan Dustin Poirier. Pernah menang, pernah juga kalah.

Dustin Glenn Poirier, kelahiran 19 Januari 1989, saat ini bertarung di divisi Lightweight dari Ultimate Fighting Championship (UFC). Dia mantan Juara Kelas Ringan Interim UFC. Dia mencatat kemenangan penting saat melawan beberapa petarung, seperti Max Holloway, Eddie Alvarez, Justin Gaethje, Anthony Pettis, Dan Hooker. Menang melawan Conor McGregor jelas menjadi catatan penting karier Dustin Poirier sebagai jawara UFC. 

Sementara Conor Anthony McGregor, kelahiran 14 Juli 1988, mantan juara kelas bulu dan ringan Ultimate Fighting Championship (UFC). McGregor juga mantan juara kelas bulu dan kelas ringan Cage Warriors. Setelah mengalahkan Eddie Alvarez untuk Kejuaraan Kelas Ringan UFC di UFC 2005, McGregor menjadi petarung pertama dalam sejarah UFC yang memegang gelar di dua divisi berat secara bersamaan. 

Popularitas McGregor makin melambung saat melawan petinju Floyd Mayweather Jr., walau akhirnya kalah. Duelnya melawan Khabib Nurmagomedov di UFC 229 juga menarik perhatian banyak penggemar UFC.

Jadi kita tunggu saja akankah Conor McGregor dan Dustin Poirier kembali bertarung?


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.