Tips Memilih Kursi Kantor dan Kursi Gaming Berkualitas

Romauli | 24 Januari 2021 | 00:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktivitas bekerja dan bermain game ber jam-jam tentu membutuhkan alas duduk berkualitas agar nyaman digunakan. Simak yuk, berikut 10 kursi kantor dan kursi gaming berkualitas.

Kevin Kursi Gaming

Kevin kursi gaming adalah salah satu kursi gaming yang akan membuat Anda nyaman bermain dalam waktu lama. Kursi ini memiliki sandaran tinggi sehingga dapat menopang seluruh badan agar tetap dalam posisi tegak, pada bagian lengan dibuat praktis agar tidak menghalangi posisi lengan saat bermain.

Ergohuman Kursi Gaming

Selain untuk bekerja, kursi nyaman juga diperlukan saat bersantai seperti saat bermain game. Kursi ini cocok untuk Anda yang gemar bermain game. Memiliki penopang kepala dan sandaran punggung tinggi sehingga dapat menopang seluruh badan agar tetap dalam posisi tegak.

Uggo Kursi Gaming

Kursi gaming ini memiliki sandaran tinggi untuk menopang seluruh badan agar tetap dalam posisi tegak, bagian lengan dibuat senyaman mungkin agar tidak menghalangi gerakan ketika menggunakan stik game.

Ergohuman Kursi Gaming

Di desain senyaman mungkin agar Anda tidak pegal saat bermain game. Selain dilengkapi dengan sandaran dan penopang tangan, kursi ini juga dilengkapi penopang kaki yang dapat dibuka atau dilipat sesuai kenyamanan kaki.

Pofit Kursi Kantor

Kursi kantor ini cocok menemani waktu kerja Anda. Dapat memberikan posisi duduk terbaik dan menambah kenyamanan Anda saat bekerja maupun beraktivitas. Dilengkapi dengan sandaran punggung tinggi, penopang kepala dan tinggi kursi dapat diatur dengan tuas sesuai dengan kebutuhan.

Vanya Kursi

Kursi berwarna cantik ini memiliki material yang empuk sehingga akan sangat nyaman untuk digunakan. Selain itu, bagian bawahnya memiliki roda, membuat Anda lebih mudah berpindah.

Otello Kursi Kantor

Kursi nyaman dan berkualitas adalah salah satu faktor penting untuk meningkatkan peforma kerja. Kursi kantor ini hadir untuk membantu Anda lebih rileks saat harus duduk berjam-jam.

President Kursi Kantor

Hadir dengan material berkualitas dengan desain elegan. Kursi ini memiliki sandaran punggung tinggi dan dilengkapi dengan bantalan yang sangat empuk sehingga sangat nyaman duduk berjam jam.

Macaroons Kursi Kantor

Didesain minimalis, dengan nuansa warna kuning yang membawa kesan cerah pada interior dan memberikan tampilan beda pada ruangan. Kursi ini dilengkapi tuas pengatur tinggi dudukan serta roda agar posisi kursi mudah dipindah.

Genidia Kursi Kantor

Lengkapi kebutuhan kursi direktur dan kursi gaming Anda dan tentunya dengan kursi berkualitas hanya di Ruparupa. Ruparupa merupakan e-commerce furniture, dapur minimalis, rak dan penyimpanan serta rumah tangga terlengkap dan no 1 di Indonesia. 

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait