Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono Senang dengan Lawan Main Berusia 40-an

Redaksi Kamis, 28 Januari 2021 14:00:29
Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono diwawancara aku Youtube Daisuke Botak (Youtube)

TABLOIDBINTANG.COM - Kemunculan Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono dalam industri film dewasa sepertinya tak lepas dari beragamnya selera penggemar film jenis ini. Tak semua penggemar film dewasa menyukai pemain yang usianya muda. Ada yang suka pemain tua, ada yang senang melihat kombinasi antara pemain tua dan muda. 

Situs porno biasanya mengelompokkan film dalam berbagai kategori. Pengunjung tinggal pilih sesuai selera. Tak hanya di Jepang, di Amerika juga ada banyak sekali bintang film dewasa yang usianya sudah tak lagi muda, seperti Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono. Saat Shigeo Tokuda mengawali karier di Jepang juga banyak pemain lain yang usianya juga cukup tua, tapi dia tetap yang paling tua.

Dalam wawancara yang diunggah akun Youtube Daisuke Botak, Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono mengaku terjun ke industri film dewasa saat berumur 60 tahun. Sayang dia tak ingat lagi lawan main pertamanya. Tapi saat ditanya usia lawan yang disukai, dia mengaku senang yang usianya 40-an. Bukan yang masih sangat muda. 

"Ya yang sekitar 40 tahun. Di industri ini banyak sekali artis wanita yang berpengalaman dan punya jam terbang tinggi. Mereka tahu bagaimana membuat lawan mainnya senang," kata Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono.

Saat ditanya apa ada skenario yang membuatnya kesulitan saat syuting, dia mengaku terus terang mengalami kesulitan kalau lawan mainnya sebaya dengannya. "Ya bagaimana juga, mohon maaf sebelumnya, saya jadi kurang semangat," katanya sambil tertawa. "Kalau lawan mainnya juga berumur 60-an, ya jadi agak susah," tambahnya.

Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono juga bercerita soal bayaran yang diterima bintang film dewasa. Katanya, kalau pemain wanita dibayar 50.000 Yen Jepang, dia hanya mendapat honor 1/10. 

Sudah dua tahun tidak syuting, saat ini di usa 86 tahun, Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono masih tetap siap terjun kalau ada panggilan syuting. "Tapi karena sudah jarang, kepercayaan juga menurun. Sekarang saya tidak aktif mencari tawaran (syuting). Apalagi saya juga tidak bergabung di satu manajemen," kata Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono yang menikah di usia 29 tahun. Dia bilang, istrinya sama sekali tidak tahu pekerjaannya sebagai bintang film dewasa.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.