Sehari Diunggah Video Wawancara Shigeo Tokuda Kakek Sugiono Ditonton 2 Juta Kali

Redaksi | 28 Januari 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian asal Jepang dengan channel Youtube Daisuke Botak yang kini sedang berada di Indonesia dan fasih berbahasa Indonesia, berhasil membuktikan betapa bintang film dewasa Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono sangat populer di kalangan netizen Indonesia. 

Baru kemarin diunggah, video wawancaranya dengan Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono sudah dintonton 2 juta kali lebih dan dikomentari lebih 30 ribu netizen. "Terima kasih teman yg udah nonton video legend ini. hahaha. Btw siapa bilang Kakek Sugiono san udah meninggal? Dia hidup dan sehat ya," kata Daisuke Botak menjawab netizen yang mengomentari videonya.

Dalam video wawancara itu Shigeo Tokuda mengaku sama sekali tak tahu kalau namanya sangat populer di kalangan netizen Indonesia. Apalagi dia juga belum pernah ke Indonesia. Di akhir wawancara, Shigeo Tokuda diminta mengatakan sesuatu pada netizen yang menonton wawancaranya. Agak ragu atau bingung apa yang harus dikatakan, tapi akhirnya dia mengucapkan kalimat ini. "Jangan sampai hati mesumnya habis (hilang)," katanya. Hati yang mesum itu salah satu rahasia untuk panjang umur ya, kata Daisuke Botak, yang langsung diiyakan kakek Sugiono. "Iya itu betul. Saya baru mau bilang itu," katanya sedikit tertawa.

Shigeo Tokuda adalah bintang film dewasa tertua di Jepang, kelahiran 18 Agustus 1934, yang di sini populer dengan julukan Kakek Sugiono. Fotonya sering dijadikan meme. Beberapa kali namanya trending.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait