Inul Daratista Blak-blakan Mengaku Suka Berondong, Ternyata yang Dimaksud ….

Supriyanto | 29 Januari 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista mengaku suka berondong. Hal tersebut diungkapnya sendiri lewat video yang diunggah di akun Instagram miliknya @inul.d belum lama ini. 

Mengenakan baju pink dengan rambut tergerai, Inul Daratista bicara soal kesukaanya terhadap berondong. Inul membahas berondong sambil menikmati segelas minuman cokelat 

"Hey say, ini tuh lagi apa sih kok rame-rame ngomongin brondang berondong semuanya. Emang apa salahnya sih sama si berondong itu. Lagian aku tuh ya, sebenarnya suka banget sama brondong," ujar Inul dalam video.

Pemilik goyang ngebor itu mengaku suka dengan berondong karena manis. Tak sampai di situ, di akhir videonya, Inul pun menunjukkan sosok berondong yang paling disayanginya.

"Ya iyalah siapa yang nggak suka sama berondong. Manis, cucok ah. Kalau ngomongin berondong, aku tuh sebenarnya sudah punya. Nih berondongnya aku, manisnya aku, sayangnya aku,"  kata Inul Daratista.

Rupanya, berondong yang dimaksud Inul adalah Adam Suseno, suaminya sendiri. Di akhir video, Inul Daratista menunjuk Adam yang sedang duduk mengenakan masker karakter, tanpa kumis dan bewok.

Unggahan Inul Daratisa mendapat perhatian dari pengikutnya. Banyak netizen yang ngakak melihat video Inul ini. Namun, sejumlah netizen merasa kasihan dengan Adam, menduga mau melakukan karena tekanan istri.

"Sakno mas Adam slalu jadi korban konten," kata @uda_aza. "Sumpah aku ngakak bangen liyat mas Adam. Bunda Inul bisa za," tulis @siceedoh. "Mas adam amankah sampeyan?? Tidak sedang di ancam kan mas???" tutur pemilik akun @rumahbulanku.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait