Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Menikah, Akad Nikah Terapkan Prokes Covid-19

Indra Kurniawan | 30 Januari 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hanya dalam hitungan bulan pacaran, pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kini resmi menjadi sepasang suami istri. 

Ibnu Jamil menikahi Ririn Ekawati, Sabtu (30/1) ini di Jakarta. Di hadapan penghulu dan para saksi, seperti dilihat tabloidbintang.com dari Insta Story akun Instagram salah satu kerabat Ririn, Ibnu mengucap ijab kabul lancar dalam satu tarikan napas. 

"Saya terima nikah dan kawinnya Ririn Ekawati binti Badarudin dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Ibnu Jamil lantang. 

Usai dinyatakan sah oleh para saksi, rasa lega terpancar di wajah Ibnu Jamil dan Ririn yang berada di sebelahnya. Mereka mengucap syukur ijab kabul berjalan lancar.

Akad nikah tampak mengikuti protokol kesehatan ketat. Kedua mempelai kompak mengenakan face shield tanpa masker. Pun begitu penghulu, para saksi, keluarga, kerabat, dan sahabat yang hadir.

"Happy wedding om @ibnujamilo @ririnekawati," ucap Ryana Dea di akun Instagramnya menyertai foto ia dan suami bersama sang penganten. 

Terlihat, walau tidak menjaga jarak, Ryana Dea dan suami sama-sama pakai masker putih.  Hadir pula pasangan suami istri Dimas Seto dan Dhini Aminarti.

Ini pernikahan kedua bagi Ibnu Jamil. Sedangkan bagi Ririn Ekawati pernikahan ketiga. Dari pernikahan terdahulu Ririn dikaruniai 2 anak, 1anak dari Edwin Abeng dan1 lainnya dari almarhum Ferry. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait