Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Resmi Menikah, Selamat

Supriyanto | 30 Januari 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi menikah pada Sabtu (30/1) siang di hotel berbintang kawasan Jakarta Pusat. Mereka melangsungkan pernikahan setelah Ibnu Jamil melamar Ririn di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 22 Oktober 2020 lalu.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan sahabat mereka, Ryana Dea di Instagram. Tampak dalam foto yang dipajang Ririn mengenakan gaun putih, sementara Ibnu Jamil menggunakan setelah jas berwarna abu-abu.

Dalam foto tersebut, ada pula Dhini Aminarti, Dimas Seto dan suami Ryana Dea, Puadin Redi.

"Happy wedding om @ibnujamilo @ririnekawati," tulis Ryana Dea di akun @ryana_dea

Video proses akad nikah Saipul Jamil dan Ririn Ekawati juga disebar oleh akun gosip @lamiscorner.

Sebelumnya, Ibnu Jamil pernah menikah dengan Ade Maya dan dikaruniai seorang anak bernama Dhofin Maula Jamil. Namun rumah tangga yang dibangun sejak 2006 itu kandas setelah Pengadilan Agama Tigaraksa meresmikan perceraian mereka.

Sementara Ririn Ekawati diketahui sudah dua kali menikah. Ririn Ekawati pertama kali menikah dengan pengusaha Edwin Abeng pada tahun 2001, namun pernikahannya berakhir pada tahun 2008. Ririn Ekawati menikah lagi pada tahun 2015 dengan Ferry Wijaya. Pernikahan kedua  terpisahkan oleh maut. Ferry Wijaya meninggal pada 2017.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait