Rachel Vennya Ungkap Alasan Lepas Hijab

Supriyanto | 30 Januari 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Rachel Vennya lepas hijab belum lama ini menuai pro dan kontra. Banyak penggemar yang menyayangkan selebgram pemilik produk makanan Ngikan itu membuka aurat.

Di channel YouTube milik Boy William, Rachel Vennya mengungkap alasan copot hijab yang sudah beberapa tahun menutupi auratnya.

"Biar orang tahu saja sih. Pas aku memutuskan pakai hijab itu nggak ada datang paksaan dari siapapun," ungkap Rachel Vennya dalam channel YouTube Boy William baru-baru ini.

Dikatakan Rachel Vennya, awal-awal mengenakan hijab dirinya merasa terbebani. Apalagi Rachel juga merasa belum siap untuk hijrah.

"Aku sebenarnya, setiap pas aku pakai jilbab itu setiap orang ngomongin hijrah terlalu berat buat aku karena aku rasanya masih belajar," kata Rachel Vennya.

Ibu dua anak itu pun menegaskan, keputusan soal berhijab hingga akhirnya melepaskannya bukan karena paksaan pihak tertentu apalagi tuntutan suami. 

"Tapi, kalau orang mikir aku pakai jilbab karena paksaan suami, itu nggak. Aku memang mau. Dan sekarang pun aku ganti penampilan, ya karena aku mau aja," beber Rachel Vennya.

Rachel Vennya mengaku senang dan nyaman dengan apa yang dia pilih untuk dirinya. 

"Kayak aku nggak ada paksaan dari siapapun dan aku nggak terpaksa. Aku kemarin pakai jilbab pun nggak terpaksa, itu sesuatu yang aku suka dan aku pengenin kok," pungkas Rachel Vennya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait