6 bulan Pacaran, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Berharap Pernikahan Memberi Hidup Baru

Supriyanto Minggu, 31 Januari 2021 23:59:57
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi menikah pada Sabtu (30/1) siang di Ayana Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat (istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi menikah pada Sabtu (30/1) siang di Ayana Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat. Mereka menjadi pasangan suami istri setelah melewati proses akad nikah, dengan maskawin berupa 100 gram logam mulia.

Tidak butuh waktu lama untuk saling mengenal lebih dalam, mereka pun memutuskan menikah setelah enam bulan berpacaran. 

"Sudah kenal cukup lama, pacaran baru enam bulan dan hari ini kita langsungkan pernikahan,” kata Ibnu Jamil dalam jumpa pers usai akad di Ayana Mid Plaza Hotel.

Soal penentuan tanggal pernikahan, mereka mengungkap tidak ada yang spesial. Ririn Ekawati berharap pernikahan di awal tahun 2021 bisa menjadikan kehidupannya lebih baik lagi ke depannya.

“Sebenarnya nggak ada makna tersendiri, tapi di bulan Januari awal tahun semoga kita berdua bisa mempunyai hidup baru yang lebih baik ke depannya,” ungkap Ririn Ekawati.

“Nggak ada tanggal spesial cuma di tahun ini kita ingin memulai dengan hari yang baru. Juga memberikan kebahagiaan baru,” timpal Ibnu Jamil. Konsep pernikahan menggunakan nuansa serba putih dengan tema klasik dan etnik. Dalam hal itu, ada makna tersendiri yang di tersirat di dalamnya.

“Bunga pertama yang dikasih Ibnu itu warna putih dan anggrek. Jadi itu alasan saya memilih konsepnya seperti ini. Tapi approve juga sama Ibnu,” beber Ririn Ekawati.

“Maknanya adalah itu yang Ririn suka. Ririn suka apa itu yang saya kasih. Saya ngasih yang nggak suka, 'ntar dibuang dong. Jadi saya tahu kalau Ririn suka dengan bunga, suka juga dengan putih, saya pelajarin. Ya sudah saya mencoba untuk lebih kenal lebih dalam lagi dengan Ririn,” pungkas Ibnu Jamil.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore