Irwansyah - Zaskia Umumkan Pasangan Pemenang Sayembara Program Bayi Tabung Gratis

Supriyanto Minggu, 31 Januari 2021 21:00:10
Irwansyah - Zaskia Umumkan Pasangan Pemenang Sayembara Program Bayi Tabung Gratis

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar berbagi kebahagiaan dengan menggelar sayembara memberikan program bayi tabung Syahki gratis bersama Morula IVF Jakarta. 

Setelah menyaring dan menimbang, pasangan Noviyanti Pratiwi dan Ghufron Irfandi Pamungkas terpilih sebagai penerima hadiah Program Bayi Tabung Syahki. 

"Aku seneng banget karena kebahagiaan aku ini bisa disambut baik. Dan seneng banget karena disambut positif sama Morula untuk buat bayi tabung bersama Syahki," ungkap Zaskia Sungkar dalam jumpa pers virtual, Sabtu (30/1).

"Pokoknya kita pilih satu dari sekian banyak kandidat," kata Zaskia Sungkar menambahkan.

Noviyanti mengaku sejak lama menjadi followers Zaskia Sungkar, dan begitu mendengar ada program Bayi Tabung Bersama Syahki, dia langsung berniat ikut.Noviyanti dan Ghufron pun terharu karena sudah lima tahun mendambakan kehadiran anak. Selama itu pula mereka berusaha namun belum membuahkan hasil.

Zaskia Sungkar (seno/tabloidbintang.com)
Zaskia Sungkar (seno/tabloidbintang.com)

"Kebetulan aku followersnya Mbak zaskia, ada tuh pengumuman ini, akhirnya aku daftar. Akhirnya aku tanya temen-temen aku yang pejuang juga dan aku ajak mereka ikutan siapa tahu rejeki," tutur Noviyanti Pratiwi.

"Aku sudah sampai suntik karena obat aja belum bisa, akhirnya dikasih kesempatan sama Allah lewat ini (Morula) aja," beber Noviyanti.

Untuk hadiah program bayi tabung Syahki, Zaskia memastikan Noviyanti dan Ghufron tidak dipungut biaya apapun dan tinggal fokus untuk menjalani program bayi tabung yang sudah disediakan.

"InshAllah semuanya ditanggung, pokoknya datang ke sini aja dengerin kata dokter seperti apa programnya, sisanya nggak usah dipikirin," pungkas Zaskia tersenyum.

Sayembara yang digelar Irwansyah dan Zaskia bersama Morula IVF Jakarta dalam rangka menyambut kelahiran anak pertama mereka setelah hampir 10 tahun ikhtiar.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.