Polisi Selidiki Penyebab Meninggalnya Marco Panari Adik Angela Gilsha

Supriyanto Senin, 1 Pebruari 2021 16:15:32
Adik Angela Gilsha, Marco Panari meninggal pada Sabtu (30/1) malam sekitar pukul 20.25 WIB (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Angela Gilsha, Marco Panari meninggal pada Sabtu (30/1) malam sekitar pukul 20.25 WIB. Jenazah Marco Panari dimakamkan di Bali esok hari.

Agung dari Bentuk Manajemen yang menaungi Marco Panari menyebut polisi sedang menyelidiki penyebab meninggalnya aktor ganteng berusia 23 tahun itu. Sampai saat ini, dugaan kuat Marco Panari meninggal akibat karena tersedak.

"Kalau kata dokter tersedak. Selanjutnya tunggu hasil dari kepolisian," kata Agung dari Bentuk Management saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (1/2).

Agung belum bisa menjelaskan detil dari hasil pemeriksaan yang dilaporkan oleh ibunda Marco Panari. 

Marco Panari (Instagram)
Marco Panari (Instagram)

"Waktu kejadian kan kita bawa ke rumah sakit (daerah) Menteng, Cikini. Lalu laporannya ada di rumah sakit Menteng. Jadi memang ibunya Angela yang laporkan kejadian. Jadi bisa dilihat di sana," terang Agung.

Keterangan tenaga medis, Marco Panari meninggal sebelum sampai di rumah sakit. Dari hasil diagnosis, dokter mengatakan Marco Panari kemungkinan meninggal dunia karena tersedak.

"Saat dibawa ke rumah sakit ternyata sudah dalam keadaan nggak ada (meninggal)," pungkas Agung.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.