Soraya Abdullah Meninggal karena Covid-19

Supriyanto Senin, 1 Pebruari 2021 16:30:11
Soraya Abdullah meninggal dunia pada Senin (1/2) siang (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan artis sinetron Soraya Abdullah meninggal dunia pada Senin (1/2) siang. Kabar duka tersebut diketahui dari unggahan Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik di Instagram yang diunggah ulang oleh akun gosip.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Selamat jalan sahabatku shaliha. Soraya abdullah. Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fuanha," tulis Umi Pipik di akun @_ummi_pipik_ dengan menyisipkan emoticon menangis.

"Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga. Aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dengan segala kekuranganmu dan aku merasa paling kehilanganmu. Minta doanya untuk sahabatku Soraya Abdullah ya, dan maafkan segala salahnya," tambah Umi Pipik menyambung.

Kabar yang dibagikan Umi Pipik mengejutkan publik. Istri almarhum Ustaz Jefri Albuchori itu pun mengungkap penyebab meninggalnya Soraya Abdullah karena Covid-19.

"Covid mbak," Kata Umi Pipik menjawab pertanyaan akun @rimaidris149 

Nama Soraya Abdullah dikenal sebagai bintang iklan dan juga sinetron yang memutuskam untuk hijrah dan menutup tubuhnya dengan hijab. Namanya sempat ramai dibicarakan lantaran isu pernikahannya dengan Indra L Bruggman.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore