Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Meninggalnya Marco Panari

Supriyanto | 4 Februari 2021 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Angela Gilsha, Marco Panari meninggal pada Sabtu (30/1) malam sekitar pukul 20.25 WIB diduga karena tersedak. Meninggalnya Marco Panari tanpa gejala membuat keluarga melapor ke Polisi.

Setelah menerima laporan dan melakukan penyelidikan. Kanit Reskrim Polsek Menteng, Ghozali Luhulima mengatakan pihaknya sudah memeriksa saksi, petugas keamanan dan teman almarhum Marco.

"Kami sudah memeriksa beberapa saksi, termasuk sekuriti dan temannya," ujar Ghozali Luhulima saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (3/2).

Dari hasil pemeriksaan Ghozali menyampaikan, meninggalnya Marco Panari bukan karena tindakan pidana seperti yang dituduhkan oleh keluarga. Namun hal itu masih berupa hasil pemeriksaan sementara.

"Sementara ini hasil pemeriksaan kami tidak menemukan unsur pidana, tidak ada," tegas Ghozali.

Sayangnya saat ditanya hasil visum jenazah Marco Panari, Ghozali enggan menjelaskannya. Ia meminta wartawan menunggu keterangan resmi  hasil visum jenazah Marco Panari.

"Nanti kalau hasil visum keluar baru ketauan meninggalnya karena apa. Saksikan cuma dimintai keterangan," pungkas Ghozali Luhulima.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait