Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Meninggalnya Marco Panari

Supriyanto Kamis, 4 Pebruari 2021 13:15:23
Adik Angela Gilsha, Marco Panari meninggal pada Sabtu lalu. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Angela Gilsha, Marco Panari meninggal pada Sabtu (30/1) malam sekitar pukul 20.25 WIB diduga karena tersedak. Meninggalnya Marco Panari tanpa gejala membuat keluarga melapor ke Polisi.

Setelah menerima laporan dan melakukan penyelidikan. Kanit Reskrim Polsek Menteng, Ghozali Luhulima mengatakan pihaknya sudah memeriksa saksi, petugas keamanan dan teman almarhum Marco.

"Kami sudah memeriksa beberapa saksi, termasuk sekuriti dan temannya," ujar Ghozali Luhulima saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (3/2).

Marco Panari dan Angela Gilsha (Instagram)
Marco Panari dan Angela Gilsha (Instagram)

Dari hasil pemeriksaan Ghozali menyampaikan, meninggalnya Marco Panari bukan karena tindakan pidana seperti yang dituduhkan oleh keluarga. Namun hal itu masih berupa hasil pemeriksaan sementara.

"Sementara ini hasil pemeriksaan kami tidak menemukan unsur pidana, tidak ada," tegas Ghozali.

Sayangnya saat ditanya hasil visum jenazah Marco Panari, Ghozali enggan menjelaskannya. Ia meminta wartawan menunggu keterangan resmi  hasil visum jenazah Marco Panari.

"Nanti kalau hasil visum keluar baru ketauan meninggalnya karena apa. Saksikan cuma dimintai keterangan," pungkas Ghozali Luhulima.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.