Ayu Ting Ting Batal Nikah, Rencana Lamaran di Hari Valentine pun Kandas

Supriyanto Jumat, 5 Pebruari 2021 18:00:19
Ayu Ting Ting batal menikah dengan Aditya Jayusman (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting batal menikah dengan Aditya Jayusman. Rencananya mereka akan menggelar akad nikah pada 20 Februari 2021di Hotel Margo City, Depok, Jawa Barat.

Lukman, perwakilan Wedding Organizer mengungkap, pembatalan nikah dari pihak Ayu Ting Ting. Padahal semua rencana sudah matang, lamaran akan digelar bertepatan dengan hari kasih sayang, 14 Februari 2021.

"Kita langsung kabarin ke semua vendor sih. Karena sudah konfirmasi dan berbicara cukup panjang, memang keputusan Ayu sudah cukup bulat. Kemudian pihak sana (Adit) sama satu suara (batal menikah), jadi kita langsung ke semua vendor kabarin. Karena nggak ditunda," ujar Lukman kepada wartawan belum lama ini.

Lukman mengatakan, semua pembatalan juga mengikuti prosedur meski harus membayar denda. "Sebelum acara kita ada kontrak. Kalau kenapa-kenapa sesuai kontrak," katanya menambahkan.

Selaku panitia pernikahan, Lukman sempat memastikan pembatalan pernikahan itu bahkan menawarkan untuk berpikir ulang hingga kemungkinan untuk menunda.

"Kita prihatin, ya. Sebelum akhirnya fix banget, kita bertanya 'ibu Ayu yakin apa nggak, apa mau ditunda apa gimana?’. Ya kita support. Semua keputusan Ayu kita hargai dan dia yang jalani ini," pungkas Lukman.

Sebelumnya ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Ayu Ting Ting menegaskan keputusan untuk batal nikah dengan Adit dari dirinya.

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut,” kata Ayu Ting Ting.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.