Ruben Onsu Maafkan Komika yang Menjadikan Betrand Peto dan Sarwendah Lelucon

Ari Kurniawan | 11 Februari 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu langsung bereaksi saat mendapati Betrand Peto, anaknya, dan istrinya, Sarwendah, dijadikan bahan lelucon di sebuah pertunjukan standup comedy.

Ruben Onsu mengunggah ulang video penampilan komika bernama Ridwan Remin itu, sambil mengungkapkan kekecewaannya. Alih-alih menempuh jalur hukum, Ruben Onsu belakangan memilih untuk memaafkan sang komika meski ada dorongan yang cukup kuat untuk membuat laporan polisi.

"Ya harus memaafkanlah. Kan kita juga sama-sama cari makan, sama-sama manusia juga. Ya itu yang saya bilang, jangan menuntut orang terlalu banyak. Jadi saya juga menggunakan ketika kemarin waktu tenang itu untuk introspeksi aja," kata Ruben Onsu, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Lebih lanjut, Ruben Onsu mengimbau agar media tidak lagi membahas persoalan ini agar keluarganya bisa lebih tenang. Saat ini, Ruben Onsu tengah fokus mempersiapkan perayaan Imlek. 

"Saya di rumah lagi repot sama Imlekan. Kita lagi menyambut suasana Imle. Jadi, ya kami ingin memasuki tahun baru Imlek ini dengan hari yang baiklah," ungkap Ruben Onsu.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait