Hamil Anak Pertama, Niken Anjani Mual Muntah Setiap Hari Selama 3 Bulan

Indra Kurniawan | 12 Februari 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Niken Anjani tengah menanti kelahiran anak pertama. Saat ini, kehamilannya memasuki usia 29 minggu. 

Pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menikah dengan putra pengusaha Dewi Motik Pramono, Dimaz Pramono pada 6 Juni 2020. Pernikahan mereka berlangsung sederhana dengan mengikuti prokes Covid-19. 

Tidak lama, Niken Anjani dinyatakan positif hamil. Bahagia, pastinya. Di trimester pertama kehamilan, Niken mengalami morning sickness atau mual muntah di pagi hari. 

"Trimester pertama terberat karena mabok banget, enggak bisa ngapa-ngapain. Makan juga susah banget karena sedikit-sedikit muntah," cerita Niken Anjani kepada tabloidbintang.com via aplikasi chat WhatsApp, Jumat (12/2).

Syukurnya, Niken Anjani tidak panik. Hanya saja, ia mengaku bingung mesti makan apa biar tidak muntah melulu. 

"So far enggak pernah panik atau khawatir yang gimana banget, karena kan di bawah pengawasan dokter. Lebih ke selalu bingung mau makan apa karena muntah melulu. Itu tiap hari selama 3 bulan," cerita Niken

Tak ada cara khusus untuk mengatasinya. Morning sickness yang dialami kata Niken Anjani hilang dengan sendirinya. "Namanya juga hamil, dibawa happy aja," sergah aktris cantik 33 tahun. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait