JJ Istri Pemain Sinetron Anak Band Ditangkap Polisi karena Narkoba

Supriyanto | 17 Februari 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosialita inisial JJ yang juga istri dari aktor ganteng pemain sinetron Anak Band ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (16/2) sekitar pukul 16.00 WIB. JJ diamankan di kediamannya, perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta utara.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan soal penangkapan JJ. Ady juga menyebut, JJ dan kedua rekannya ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

"Ya Benar kami telah mengamankan seorang wanita yang diketahui dari istri dari pesinetron film anak band berinisial JJ atas penyalahgunaan narkoba " ujar Ady Wibowo melalui rilis yang diterima wartawan, Rabu (17/2).

Ady Wibowo belum bisa membeberkan kronologi penangkapan JJ. Sampai sekarang JJ masih dalam pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Saat ditanya apakah JJ yang dimaksud adalah Jennifer Jill istri dari Ajun Perwira, pohak kepolisian belum mau menjawab.

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait atas penangkapan tersebut, ujar AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Ajun Perwira menikah dengan Jennifer Jill pada 22 April 2019. Saat menikah dengan Ajun Perwira, Jennifer Ipel telah memiliki tiga orang putra. Ajun diketahui bersama Stefan William dan Natasha Wilona menjadi pemain dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Anak Band.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait