Ririe Fairus Istri Ayus Sabyan Lebih Cantik Dibanding Nissa Sabyan? Lihat dan Bandingkan Sendiri

Redaksi | 20 Februari 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Ririe Fairus istri Ayus Sabyan Gambus langsung mendapat simpati netizen setelah isu perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan terkuak. Akun Instagram Ririe Fairus yang mempunya 263 ribu pengikut dibanjiri komentar berisi dukungan. Netizen memuji ketegaran Ririe dan mengecam tindakan Ayus yang dianggap telah menyakiti hati istrinya. Bahkan ada yang meminta Ririe membuang semua foto Ayus dari akun Instagramnya.

Di antara beragam reaksi netizen terkait isu perselingkuhan, ada netizen yang menganggap Ririe Fairus memiliki kemiripan wajah dengan Nissa Sabyan. Untuk memperkuat, ada yang menyandingkan foto mereka berdua yang sama-sema mengenakan hijab. Tapi ada juga netizen yang menganggap Ririe Fairus lebih cantik dibanding Nissa Sabyan.

Lebih cantik, kalah cantik, bisa jadi sangat relatif. Selain wajah, kecantikan seorang wanita juga dipengaruh banyak faktor lain, dandanan, makeup, dan faktor yang paling penting: perilaku. Rasanya tak ada pria, apalagi wanita, yang rela hati memuji cantik pada seorang perempuan yang perilakunya tidak cantik.

Terlepas benar lebih cantik atau kalah cantik, dengan posisinya saat ini Ririe Fairus sudah pasti mendapatkan simpati lebih banyak dari publik. Ketika isu perselingkuhan terjadi, apapun latar belakangnya, kita cenderung bersimpati pada istri sah, bukan pada pelakor.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait