Respons Ayah Saat Nissa Sabyan Disebut Pelakor: Mudah-mudahan Diberi Kesadaran

Supriyanto Senin, 22 Pebruari 2021 13:30:10
Nissa Sabyan dituding sebagai perebut laki orang atau pelakor karena menjalin hubungan gelap dengan Ayus, kibordis Sabyan Gambus (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nissa Sabyan dituding sebagai perebut laki orang atau pelakor karena menjalin hubungan gelap dengan Ayus, kibordis Sabyan Gambus. Padahal Ayus sudah punya istri dan anak.

Diungkap Fadhila Nova, kepada keluarga Ayus mengakui perbuatannya karena saling cinta dan berjanji akan mengakhiri hubungan terlarangnya dengan Nissa Sabyan. Namun Ayus kembali kepergok bermesraan dengan Nissa hingga sang istri, Ririe Fairus menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Meski beberapa bukti hingga video pengakuan Ayus beredar, orang tua Nissa Sabyan membantah putrinya berbuat hal tak terpuji itu. H.Komar, ayah Nissa Sabyan mengaku kaget saat pertama mendengar putrinya dituduh sebagai pelakor.

Ayah Nissa Sabyan
Ayah Nissa Sabyan

"Ya udah pasti (kaget) kita semua. Sebelum-sebelumnya ya kita memang nggak tahu ya, jadi ya ketahuan seperti kayak begini, waduh kayaknya orang tua kaya apa rasanya,” ungkap Komar di kediamannya kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2).

Komar mengatakan, sebagai orang tua dirinya selalu mendidik dan menasehati kepada Nissa Sabyan soal kebaikan. Soal kabar yang beredar, ia menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta.

“Sebagai orang tua, ya tentunya nggak beda jauh, ya karena tidak terhenti yang namanya kasih sayang orang tua kepada anak. Kalau ada seperti ini, orang tua Masya Allah, nggak bisa. Bukannya nggak bisa ngomong ya, saya serahkan kepada Allah saja, mudah-mudahan diberikan kesadaran, udah itu aja,” terang Komar.

Meski demikian, Komar yakin putrinya tidak menjalin hubungan gelap dengan Ayus Sabyan. Bahkan, ia bersedia disumpah di atas Al Quran dengan perkataanya.

“Kalau harus saya taruh di Alquran kan (tangan saya) nggak enak bilangnya, haha. Kalau bohong, Allah maha tahu,” pungkas Komar.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Redaksi
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.