Gibran Bagikan Aktivitasnya Saat Tinjau Vaksinasi di Pasar Gede Solo

Redaksi Sabtu, 27 Pebruari 2021 17:00:49
Gibran Bagikan Aktivitasnya Saat Tinjau Vaksinasi di Pasar Gede Solo (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Gibran Rakabuming Raka kemarin dilantik jadi Wali Kota Solo, jabatan yang dulu pernah diemban ayahnya, Jokowi sebelum menjadi Gubernur DKI Jakarta dan lalu Presiden. Usai dilantik menjadi Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka langsung meninjau lokasi proyek Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa). 

Hari lewat akun Instagramnya, Gibran Rakabuming Raka membagikan aktivitasnya saat meninjau Pasar Gede Solo untuk memastikan pelaksanaan vaksin bagi pedagang berjalan lancar.

"Alhamdulillah, terdapat 3 titik pelaksanaan vaksin di Pasar Gede, jadi dapat mempercepat pemerataan vaksin untuk pedagang," tulis Gibran Rakabuming Raka di akun Instagramnya.

"Komunitas Paguyuban Pedagang Pasar Gede (KOMPPAG) pun menyatakan kesiapannya divaksin. Mereka membentangkan baliho besar bertuliskan "Uwal saka pageblug, sirna sakehing memala (lepas dari wabah, dijauhkan dari musibah). Tentu itu merupakan doa kita bersama.," tulisnya lagi.

"Saya turut berbincang dengan para pedagang, sebagian dari mereka mengaku masih takut disuntik namun setelah divaksin ternyata rasanya tidak sakit. Alhamdulillah para pedagang antusias dan bersiap menyambut vaksin tahap dua," lanjutnya.


loading...
Penulis Redaksi
Editor Redaksi
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
TERBARU