2 Kali Diamankan Polisi, Millen Cyrus Minta Masyarakat Jauhi Narkoba

Ari Kurniawan | 1 Maret 2021 | 15:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru atau Millen Cyrus terjaring razia protokol kesehatan di salah satu tempat hiburan malam di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/2) dini hari. Hasil tes urine menunjukkan keponakan Ashanty itu positif mengkonsumsi psikotropika, yang berasal dari obat penenang.

Millen Cyrus dihadirkan ke hadapan media dalam rilis kepolisian di Mapolda Metro Jaya, Senin (1/3). Mengenakan piyama putih bermotif, Millen menyampaikan pesan khusus kepada masyarakat.

"Pesan dari saya adalah jauhkan tempat hiburan malam, ikuti protokol kesehatan, jauhi narkoba, dan jaga kesehatan semuanya," ucap Millen Cyrus.

Terkait obat penenang, Millen Cyrus mengaku mendapatkan resep dari dokter di Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan.

"Obatnya untuk mencegah kecemasan dan depresi. Kemarin dikasih obat itu dari BNNK Jakarta Selatan, untuk mencegah kecemasan dan depresi aku," jelasnya.

Penyidik Polda Metro Jakarta Selatan menyerahkan Millen Cyrus ke BNNK Jakarta Selatan untuk kembali direhabilitasi.

"Karena statusnya masih rawat jalan. Dia konsumsi hari Kamis ada hari itu di sana. Itu obatnya, dan ini adalah resep dokter," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait