Ruben Onsu hingga Ivan Gunawan Ikut Berduka Atas Kepergian Rina Gunawan

Ari Kurniawan Rabu, 3 Maret 2021 10:30:17
Rina Gunawan meninggal dunia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Rina Gunawan membawa duka mendalam bagi orang-orang di sekitarnya. Di antaranya Ivan Gunawan, yang beberapa waktu lalu masih bertemu dengan almarhumah dalam kondisi sehat. 

Diceritakan Ivan Gunawan, Rina Gunawan sempat hadir sebagai bintang tamu di program Brownis TransTV, yang dipandunya. Di luar itu, Ivan juga sudah sering bekerjasama dengan Rina, sebagai wedding organizer. 

"Sedih bgt denger teteh ninggalin aku ... terakhir masih sempet kita letemu di @brownis_ttv igun mau ucapin terima kasih sama teteh kita sudah jadi rekan kerja begitu lama," tulis Ivan Gunawan di Instagram, sambil mengunggah foto Rina Gunawan. 

"Teteh begitu percaya dengan karya aku ... selamat jalan teteh sayang semoga teteh damai di sana," lanjut Ivan Gunawan.

Kesedihan juga dirasakan Ruben Onsu. Ayah Betrand Peto itu mengungkapkan rasa kehilangannya atas kepergian Rina Gunawan lewat postingan Instagram

"Selamat Jalan Teteh Rina Gunawan yg baik hati," tulis Ruben Onsu. 

Rina Gunawan meninggal dunia Selasa (2/3), di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta. Sebelumnya, Rina sempat dinyatakan positif Covid-19.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.