Tedy Syach Menangis Melepas Rina Gunawan di Pemakaman

Supriyanto Rabu, 3 Maret 2021 14:30:23
Suasana pemakaman Rina Gunawan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Gunawan meninggal pada Selasa (2/3) pukul 18.45 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta Selatan. Jenazah Rina Gunawan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, kawasan Jakarta Selatan, Rabu (3/3).

Jenazah Rina Gunawan dimakamkan satu liang dengan pemakaman ayahnya, TB Atik Junaedi.

Proses pemakaman dihadiri keluarga dan kerabat dekat dengan mengikuti protokol Covid-19. Semua petugas pemakaman berpakaian APD lengkap dengan hazmat, masker dan sarung tangan lateks.

Usai jenazah dikebumikan, sang suami, Teddy Syach menangis saat menyampaikan kalimat terakhir untuk istri tercinta. Teddy menangis sambil menjelaskan isi hatinya kepada Rina untuk terakhir kalinya.

Rina Gunawan (Instagram)
Rina Gunawan (Instagram)

Teddy Syah mengungkap perasaannya, ikhlas dan merelakan kepergian Rina Gunawan. Istrinya itu disebut sudah menjadi manusia yang sangat baik.

"Saya cuma menyatakan sebagai seorang suami saya ikhlas saya ridho demi Allah. Allah sebagai saksi apa yang kamu lakukan selama ini baik, baik," kata Teddy Syah di atas pusara.

"Engkau sudah menjalankan tugasmu sebagai seorang istri, sebagai seorang ibu. Aku sebagai saksi. Alhamdulillah terima kasih ya Allah. Engkau telah mengirim istri yang baik kepada hamba," ungkap Teddy lagi.

Menutup kalimatnya, Teddy berharap sang istri dapat meninggal dalam keadaan yang baik. 

"Semoga almarhumah khusnul khotimah," pungkas Teddy.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.