Lucinta Luna Kembali Eksis di Akun Instagram Baru tapi Lama, 2 Hari Aktif Kantongi 1,1 Juta Pengikut

Indra Kurniawan Minggu, 7 Maret 2021 20:00:18
Setelah bebas dari penjara, keberadaan Lucinta Luna menjadi misteri (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bebas dari penjara, keberadaan Lucinta Luna menjadi misteri. Akun resmi Instagramnya pun menghilang.

Namun dari penelusuran tabloidbintang.com, Lucinta Luna kembali eksis di media sosial. Lewat 2 akun Instagram baru tapi lama, sejak Jumat (5/3), ia membuat 8 unggahan, 7 di antaranya video kekonyolannya.

Menariknya, 2 akun Instagram baru Lucinta Luna sudah memiliki ratusan ribu, bahkan jutaan pengikut. @lucintaluna_manjalita mengumpulkan 1,1 juta pengikut, sementara akun keduanya @lucintaluna_genk 417 ribu pengikut. 

Setelah ditelusuri, @lucintaluna_manjalita bukan akun baru. Akun tersebut sudah mengalami 20 kali ganti nama sejak dibuat pertama kali pada 29 April 2013. Terakhir sebelum berganti @lucintaluna_manjalita menggunakan nama @ahzaa.rumaisa. 

Akun kedua sama. Sejak dibuat 15 Juli 2017, akun tersebut sudah 8 kali mengalami pergantian nama. Sebelum berganti @lucintaluna_genk, akun itu pernah bernama @catlovers_area dan @mister_of_cats. 

Kembalinya Lucinta Luna mendapat respons positif dari warganet. Menilik dari kolom komentar beberapa unggahannya, banyak dari warganet senang dan tak sabar melihat artis yang menyebut dirinya Rati Salome itu. 

"Akhirnya ratu kembali lagi!" tulis salah satu warganet. 

"Jujur kangen banget sama ini orang. Semoga ke depannya lebih baik lagi. Tetap kocak," sahut warganet lain. 

(Ind)


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Redaksi
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.