Langgar Protokol Kesehatan, Pembukaan Restoran Rizky Billar Ditindak Satpol PP

Ari Kurniawan Minggu, 7 Maret 2021 23:00:26
Kerumunan di restoran milik Rizky Billar dibubarkan Satpol PP. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Usaha kuliner yang dijalani Rizky Billar berkembang pesat. Minggu (7/6), Billar hadir di pembukaan cabang kelima rumah makannya yang diberi nama Raja Sei, di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. 

Kehadiran Rizky Billar menyedot perhatian banyak orang hingga menimbulkan kerumunan. Aparat pun tak tinggal diam. Petugas Satpol PP dan polisi yang tiba di lokasi langsung meminta warga membubarkan diri. Termasuk mereka yang sedang antri menunggu pesanan makanan. 

"Kami melaksanakan pembubaran pada pengunjung restoran. Kita kan ada penerapan-penarannya, mereka jamin untuk hari ini tutup total," kata Slamet, petugas Satpol PP, kepada wartawan.

Ke depan, Slamet mengatakan pihaknya akan terus melakukan pengawasan agar kejadian serupa tidak terulang.

"Kita lihat bagaimana kelanjutannya mudah-mudahan kedepannya bisa diperbaiki. Kalau misalnya mereka melanggar lagi, kita akan ambil tindakan lagi," jelasnya. 

Kerumunan hingga saksi penutupan sementara juga pernah terjadi di pembukaan gerai Raj Sei di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Desember tahun lalu. Saat itu, Satpol PP juga membubarkan kerumunan warga yang datang untuk melihat kehadiran Rizky Billar. 

Kerumunan di restoran milik Rizky Billar dibubarkan Satpol PP. (Ari/tabloidbintang.com)
Kerumunan di restoran milik Rizky Billar dibubarkan Satpol PP. (Ari/tabloidbintang.com)

(ari)


loading...
Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.