Salut! Rohimah Kendarai Motor Sendiri dari Bogor ke Jakarta Demi Hadiri Sidang Putusan Cerai dengan Kiwil

Supriyanto | 10 Maret 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang lanjutan gugatan cerai Rohimah dengan Kiwil dengan agenda putusan Majelis Hakim digelar Rabu (10/3) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tanpa didampingi teman ataupun kuasa hukum, Rohimah datang ke pengadilan seorang diri dengan mengendarai motor matik berkelir merah. Ia mengaku sengaja datang naik motor untuk menghemat biaya.

“Karena memang kendaraan aku punyanya motor, biar cepat saja. Karena kalau pakai Grab Car, dari Parung ke sini berapa duit ongkosnya. Sekarang gue kan calon janda, benar-benar memperhitungkan keuangan,” ujar Rohimah di PA Jakarta Selatan, Rabu (10/3).

Rohimah mengenakan baju muslim ungu dibalut jaket kuning gading mengendarai motor matik dari Parung, Bogor, Jawa Barat. Meski jauh, Rohimah terpaksa melakukannya.

“Nah terus keduanya macet banget, jadi aku putuskan naik motor kesayangan aku aja. Selama masih bisa mengendarai motor, ya aku naik motor,” sambungnya.

“Perjuangannya sangat melelahkan, yang penting dibawa nikmat dan syukur aja. Mudah-mudahan saya dengan anak-anak berkah dunia akhirat, berkah lahir batin. Udah itu aja, saya minta yang terbaik dari semuanya. Mudah-mudahan saya lebih tenang, lebih sabar, lebih kuat, lebih semangat dan lebih maju buat masa depan anak-anak,” pungkas Rohimah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait