Ikbal Fauzi Ikatan Cinta dan Novia Giana Nurjanah Tidak Pacaran, dari Awal Kenal Niat Menikah

Indra Kurniawan Minggu, 14 Maret 2021 05:00:29
Ikbal Fauzi pemeran Abdullah Rendy di Ikatan Cinta akan menikah dengan perempuan pilihannya, Novia Giana Nurjanah

TABLOIDBINTANG.COM - Ikbal Fauzi pemeran Abdullah Rendy di Ikatan Cinta akan menikah dengan perempuan pilihannya, Novia Giana Nurjanah, pada 21 Maret 2021 mendatang.

Pernikahan mereka dari akad hingga resepsi digelar di tempat sama, Villa Lagenta, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Dilihat dari busana pengantin yang akan dikenakan, pernikahan mereka tampaknya mengusung adat Sunda dan nasional. 

Pernikahan Ikbal Fauzi kabar yang mengejutkan. Sejak namanya melambung lewat Ikatan Cinta, tiap kali disinggung soal kehidupan percintaannya, pria asal Subang ini mengaku jomblo.

Pengakuannya dikuatkan dengan feed Instagramnya, tak ada satu pun foto Ikbal Fauzi bersama seorang perempuan spesial. Ikbal tampaknya menjadikan akun Instagramnya untuk menyimpan foto-foto kegiatan yang terkait profesinya sebagai aktor dan model. 

Awin, adik kandung Novia, menceritakan kakaknya tidak pacaran dengan Ikbal Fauzi. Dari awal kenal beberapa waktu lalu seperti dituturkan kepada tabloidbintang.com melalui pesan langsung Instagram, Iqbal langsung mengutarakan niat untuk menikahi Novia.

"(Ikbal-Novia) enggak pacaran. Dari awal kenal emang udah niat serius langsung mempersiapkan untuk ke jenjang pernikahan, jauh sebelum Aa Ikbal mulai menjadi aktor sinetron ikatan cinta," jelas Awin. 

Niat serius Ikbal Fauzi mendapat respons positif orang tua Novia. Mereka mendukung langkah Ikbal membawa Novia ke pelaminan. 

"Emang a Ikbal dari awal udah niatan ke jenjang pernikahan bukan untuk pacaran, jadi ayah saya juga lebih mendukung untuk langsung ke jenjang pernikahan," ungkap Awin. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Redaksi
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.