Melaney Ricardo Hampir Nyerah Jalani Rumah Tangga dengan Tyson Lynch 

Supriyanto | 14 Maret 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo dan Tyson Lynch menikah sejak 2010 dan sudah dikaruniai dua anak, Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch. Selama berumah tangga, Melaney mengungkap sempat putus asa untuk melanjutkan hubungan dengan Tyson.

Diceritakan Melaney Ricardo, tahun 2020 saat pandemi Covid-19 melanda adalah tahun terberat yang harus dilewatinya. Rasa kepercayaan terhadap Tyson meluntur kala itu.

“Tahun lalu, ya. Tahun lalu aku sebenarnya paling berat. Banyak momen-momen sebetulnya aku berpikir untuk sudah deh saya akan give up (menyerah),” ujar Melaney Ricardo dalam channel YouTube Seleb Oncam News, belum lama ini.

Saking merasa tidak nyaman dengan problem rumah tangganya, Melaney Ricardo dan Tyson sampai mendatangi konselor pernikahan.

“Saya memutuskan for the first time saya mengiyakan ajakan suami saya untuk datang ke konselor pernikahan. Apakah rumah tangga kami bermasalah? Yes. Apakah setiap saat? Enggak juga. Banyak bahagianya? Yes banyak,” beber Melaney Ricardo.

Melaney merasa beruntung memiliki keluarga dan sahabat yang memberikan semangat untuk  bersabar dan menjaga keutuhan rumah tangganya.

"Tapi ya ada mama papa yang menguatkan, ada komunitas, teman-teman itu penting sekali. Lima orang terdekat dalam hidup kita menentukan keputusan-keputusan penting dalam hidup kita,” katanya menambahkan. 

Host acara Kopi Viral itu pun tidak menyerah. Ia mengaku bahwa Tyson adalah sosok suami yang baik hati dan tidak kasar.

“Suami aku itu tidak pernah berselingkuh, tidak pernah main tangan. Karena aku bilang sama Tyson, ekonomi duit kita bisa manage, tapi kalau sudah mukul, sudah ada orang lain, kayaknya saya sudah susah. Ya sudah saya pikir masih bisa ditoleransi,” pungkas Melaney Ricardo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait