Diam-diam Kelola Tempat Prostitusi, Cynthiara Alona Ditangkap Polisi ?

Supriyanto Kamis, 18 Maret 2021 16:15:23
Artis dan mantan model seksi, Cynthiara Alona dikabarkan diamankan di Polda Metro Jaya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan mantan model seksi, Cynthiara Alona dikabarkan diamankan di Polda Metro Jaya. Ia ditangkap karena diduga mengelola hotel atau tempat prostitusi.

Hotel Alona yang diduga milik Cynthiara Alona yang terletak di kawasan Kreo, Larangan, Tangerang Selatan itu digerebek Satgas Polda Metro Jaya pada Rabu (17/3) malam.

Penggerebekan itu dilakukan setelah polisi menerima laporan dari warga. Dalam penggerebekan itu, polisi memukan barang bukti narkoba dan langsung melakukan tes urine kepada para pengunjung dan mengamankan satu orang yang dinyatakan positif narkoba.

Warga Jalan lestari, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang mengaku resah dengan keberadaan Hotel Alona yang berada di pemukimannya lantaran sering dijadikan tempat prostitusi.

Cynthiara Alona (Seno/tabloidbintang.com)
Cynthiara Alona (Seno/tabloidbintang.com)

Dari keterangan salah satu warga setempat sebelum dikenal sebagai Hotel Alona, tempat itu sebelumnya adalah kostan, karena letaknya dekat dengan sebuah kampus swasta terkenal di daerah itu. Namun pengubahan dari kost menjadi hotel sendiri kabarnya belum memiliki izin.

Rencananya, tim kuasa hukum Cynthiara Alona  akan menggelar jumpa pers untuk menanggapi kabar tersebut.

"Just info rekan-rekan media. Terkait penangkapan Cynthiara Alona oleh pihak kepolisian, kami kuasa hukum Agustinus Nahak akan memberikan klarifikasi di Polda Metro Jaya pukul 14.00 di Krimum Polda Metro." bunyi pesan berantai yang diterima wartawan.

Ini bukan pertama kali Cynthiara Alona berurusam dengan polisi. Pada 10 Desember 2012, perempuan 35 tahun ini ditahan di Ruta Pondok Bambu karena kasus pemalsuan paspor. Cynthiara Alona divonis tiga bulan penjara dan denda Rp 10 juta subsider dua bulan.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore